Selasa, 04 Oktober 2011

Why ???

aku bingung...biasanya tak pernah segelisah ini.... sekarang jadi gak tau kemana arah yg mau dituju...apa yg mau di achieve, dan apa goal saya,....selama ini memang sih semboyannya go with the wind..tapi gak wind wind amat....mana skrg lagi musim panasssssssss angin pun enggan menyapa...jadi mana bisa go with d wind=(
aku amat bingung neh..... mau ku apa sih... waktu itu sempet mau punya toko, udah punya toko batik, gak mau ngurus.........karena toko nya sepi...sedihnya... trus sempet mau punya suami direktur, trus udah punya calon suami yg calon direktur tapi blum kaya sudah tercapai....trus mau apalagi masih bingung..... hanya menjalani dan meratapi hari hari ini.... aku harus punya sesuatu....aku harus cari sesuatu itu apaaaaaaaaaa..... please come back my senses...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar