Kamis, 13 Oktober 2011

kenapa gak ada yg bisa dipercaya=(

TAHUKAH KAMU BAGAIMANA RASANYA BILA DIDALAM 1 RUMAH ADA 2 KEPALA RUMAH TANGGA???? aku blum pernah merasakan kasus dalam rumah tangga, tapi kalo dalam perusahaan pernah...
TAHUKAH KAMU BILA DIDALAM SEL PENJARA KAMU PUNYA TEMAN YG BISA DIPERCAYA TAPI TERNYATA DIA BERKHIANAT??aku blum pernah di penjaara tapi aku sudah merasakan dikhianati...
TAHUKAN KAMU BILA LAMPU LALU LINTAS MATI PASTI AKAN SANGAT SEMRAWUT??? aku sering mengalaminya...dan kadang ada menyebabkan kecelakaannn...

KALO cerita diaatas dijadikan 1 rangkaian cerita maka... Jika dalam 1 rumah ada 2 kepaala keluarga maka akan saling terjadi kepura puraan dan saling menghianati, kadang sampai mengalami CRASH... apa itu yang kamu harapkan na? tentu gakkkk... tapi aku gak tahan hidup di 1 rumah dengan 2 kepala keluarga seperti itu... ibarat kata, RUMAH KU TAPI BUKAN RUMAH KU... lalu didalamnya terjadi manupulasi muka seperti di laguuuu DUNIA INI PANGGUNG SANDIWARAAAAA... dan alhasil jika ini semua memuncak aku akan bernyanyi... GOODBYE nya airsupply...

ENOUGH ENOUGH ENOUGH.... HARAKIRI..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar