Rabu, 19 Oktober 2011

terharu di siang bolong

aku menitikan air mata 1 tetessss... disiang bolong bukan karena patah hati...tapi karena laptop... wkwkwkwkwk kenapa jg karena laptop nangis yak....isinya laptop itu lho..tulisannya sii renta dudul satu itu mengharukan disiang bolong....

Jadi keinget akan punya calon suami batak, yang notabene kabarnya harus beli marga....alamakk... gak kebayang karena selama ini aku menggunakan marga YAHYA...marga kebanggaan entah kenapa... tapi melihat begitu sukses orang orang bermarga YAHYA seperti tantowi Yahya, Helmi Yahya dan keluarga Yahya papa saya yang ada 8 orang itu saya bahagia bisa punya marga Yahya...=) apakah gak boleh ya kalo nanti punya anak pake nama belakang papa ajahhhh...jangan pake nama belakang dami... misalnya terbersit di otak nama anak contohnya jannet milan yahya gitu..bukannya jannet milan perangin angin..KTP aja kgk muat bisa di singkat PA dah kalo pake marga dami..... Tapi apakah boleh...??? pasti dianggap tidak menghargai suami deh nanti... aku juga sedikit sedih karena penerus yahya dari papa gak ada..coba papa punya anak cowo, pasti ganteng pintar dan sangat sayang ade adenya gitu....mupeng dari dulu punya koko, yang gak pernah kesampean....=(

Kalo boleh request Tuhan aku mau punya anak ada cowonya ahhh... walaupun kata orang ngurus anak cowo suse tapi aku percaya kalo dia pasti nanti akan jadi anak baik....nanti aku selipin yahya dikit dinama anak ku=) misalnya George ruby yahya perangin angin=) buuussseeetttt panjang amir yak...blum nama baptis... hadehhh...pengen ajah sih biar dia tau kalo engkong engkong nya orang orang hebat gitu=)
Aku mau punya anak cewe jg tapiiii...biar bagaimana pun anak cewe pasti super manis kyk maminya... wkwkwkkwkw...anak cewe akan lebih perhatian bagaimanapun...dijaminn gak rugi punya anak cewe....

ahhhh pokoknya aku bahagia terlahir di keluarga Yahya.... punya papa dan mama yang luar biasa perhatiannya.... lup u mom&dad.... sehat sehat ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar