Rabu, 19 Oktober 2011

Arti Nama Mu

Berhati hatilah ketika kamu memberi nama nanti buat anak mu...itu akan menjadi Doa dan kenyataan yang sebenar-benarnya.... aku mulai menyadari ini ketika masuk di bandatama...
nama ku NADIA...yang artinya PENGHARAPAN.... aku gak tau maksud dari itu sebelumnya.... tapi setelah aku besar aku baru tau kalo aku ada pengharapan papa dan mama ku... Mereka menginginkan aku stay di sini... sering kali bertanya kenapa sih gak ica ajah...selalu jawabannya ica gak mau.... kenapa kalo ica boleh gak masuk sini sedangkan aku justru anak paling kecil yg masuk sini?? kadang berasa gak adil bgt sama apa yang aku jalanin disini..... tapi mungkin itu karena nama ku yang artinya pengharapan jadi papa mama lebih berharap sama aku ketimbang ica..... mau gak mau sekarang aku harus mensyukuri semua yang diberikan papa sama mama....

semalam aku cerita cerita sama papa.... tadinya udah mau nangis trus bilang papa aku berasa gak kuat kadang di sini..... tapi aku pendemmmmm....
aku tanya sejarahnya ke papa.... dia cerita tuh dari awal ampe akhir.... ternyata dia mengalami hal yg sama dulu.... kalo papa ke kantor partnernya berasa gak suka, eh ternyata karena dia jadi gak bisa bebas malingin semua yang ada disini....ternyata itu sebabnya papa malas kekantor... apa yang aku rasain sama banget sama apa yang aku rasain skrg..... aku malassssssssssssssss  bgt kekntr... disini penuh pressure...kayaknya mau kesana gak bisa kesini gak bisa..begini gak bisa begitu gak bisa....gak bisa langkah, mati kutu....

Harusnya aku bisa merubah ini semua menjadi lebih baik..... gmn caranya????
diotak terus mencari jawab tapi gak tau apa yg harus dilakukan selain mengalah...mengalah...mengalah....
benar benar penuh pengharapan....balik lagi seperti nama ku.... ya tuhannnnn pengharapannn ku kapan datengnyaaaa???? ayo dong jemputtttt aku, bawa aku dari sini.....* nangis guling guling*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar