Kamis, 15 Desember 2011

pergilah menjauh hush hush hush...

membuat status "pergilah kau flu dan antek anteknya aku tak mau melihat mu..dan jangan kembali lagi...(wkwkwkwkwk kyk lagu yak)"

haish ini si penyakit datengnya 2 minggu sekali lho...blum lama diawal desember terkena flu n masuk angin, di tengah desember datang lagi..alamkkkkkk... gajian ajah 1 bulan sekali ini penyakit 1 bulan 2 kali..macam mana sih...ampe heran..... ditambah entah kenapa lagi sensi bgt, ntn tv dikit acaranya mengharukan nangis, makin pusing dah kepala.... ditambah badan panas eh dengan sendirinya air mata meleleh dipipiku.uo uo uooooooo...
tapi tenang.. semua tinggal kenangan... aku bertekad... saya akan menjadi anak yang gak penyakitan......
mau pake baju kek gak pake kek gak akan masuk angin, gak pake payung keujanan dikit gak flu, tapi how come ya??? searching doktor terhebat dipenjuru bumi yg bisa menyelamatkan kehidupan ku kembali normal tanpa ada penyakit dmn ya ???? menyibakan rambut dan menyingsingkan kepala.... melihat kaca bahwa aku pucat ohh nooo... aku harus kedokter, minta suntik antibodi dan vitamin c... gak mau kalah sama ayu ting ting yang punya dokter pribadi yang di TKP bisa langsung menyuntikan neurobion dan vit c detik itu juga... dokter kamu dmn... " dimana dimana dimana, kemana kemana kemana..."

gara gara sakit masa gak bisa kebandung dateng kepesta sodara sih=( payahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
*nangis yg kenceng biar dokter dateng*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar