Senin, 19 Desember 2011

kebingungan...

hadap kiri hadap kanan, celingak celinguk kayaknya semua kerjaan gak ada yang bs dikerjain..
aku tuh tipe orang yang gak suka nganggur pada dasarnya.. dan dikantor itu entah kenapa kok gak ada kerjaan gitu kayaknya...aku jadi bingung deh... sekalinya ada banyak banget...sekalinya gak ada plong kosong sama sekali....

mau berpikir untuk belanja ke mangdu, blanja aksesoris yang bisa dijait sendiri pake tangan...trus dijadiin bando, gelang, pita atau apa ajah...yang penting tangan ini gak berenti untuk berkarya... gatel rasanya...
aku tuh gak bisa gambar tapi seneng bgt kalo bisa menciptakan sesuatu yang bisa dipakai dari gambar yang aku buat...contoh ajah baju desain sendiri.... walaupun gambar super jelek, tapi buktinya bisa dijadiin walaupun dengan bantuan tukang jait(yang kadang mereka malah lebih ngotot kalo bagusan begini) ato contohnya boneka yang aku buat sendiri..tapi kalo itu gak pake gambar, tapi langsung dari imajinasi ajah... dan sekarang saatnya bener pengen aksesoris...

kemaren ke mal, liat kalo aksesoris korea gitu dijual 55 ribu, ato diatas 50 ribu ya pokoknya...pdhl itu cuma dari kain sifon warna imut, trus di bentuk rangkaian mawar trus dikasih  taburan manik manik..ditempel dan jadi deh...kayaknya gampang...tapi ya gitu, kadang kalo blum di praktekin penasaran sangat...begitu udah bisa ato ribet pasti males ngelanjutinnya..itu NANA BANGETTTTT.... selalu keinginan banyak kemauan kurang...wkwkwkkwkw....

sumbangin dong peralatan buat aku bermain dengan kreasi dan ide ide ku...pleaseeee..any one? raise your hand^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar