Senin, 26 Maret 2012

liburan n kerja dalam satu waktu

wkwkwkkw..lombok memang menyenangkan..begitu banyak pantai dilatar belakangi gunung rinjani yang elok...top deh.. senangnya bisa jalan jalan sambil bekerja. walaupun cuma 3 hari disana, tapi nikmat rasanya..jadi gak terlalu lama dan efektif..
hari 1 aku datang, mandi dan menginap di hotel lombok raya(bintang4) tempatnya enak, ada kolam renang dan masakannya pun nyam nyam... abis makan dan berenang kami mengadakan gladi resik buat besok.
hari 2 aku bekerja dan setelah sore selesai manggung..aku pergi kepantai sengigi namanya. sayang sampe sana sudah gelap, kebagian sunset juga cuma sedikit, sehabis itu kami makan makanan khas lombok yaitu ayam taliwang dan pelecing kangkung... mantapp... dilanjutkan balik kehotel dan maen kartu ampe malam menjelang..
hari 3 aku pagi pagi sarapan dan setelah itu aku cek out dari hotel dan kami menyewa 1 mobil untuk pergi kedaerah gili... disana banyak pantai dan pulau...kayak pulau seribuu gitu.. disana kita diantar sampe kelabuhan dan setelah itu nyampung boat buat nyampe ke pulau pulau ituu.. perjalannya kira kira 30- 40 menit.. disarankan untuk perginya agak pagi, karena makin siang ombaknya makin gila... membuat serem dan mungkin eneg jg kalo yang gak biasa.. hihihiihihi.. disana kita snorkling trus nongkrong di gazebo.. dan gak lama kita kudu balik lagi kepelabuhan karena flightnya sore..gituw kira kira perjalanann ku dilombok...

kalo untuk sekilas info : dilombok itu kaya akan mutiara..tapi karena gak suka dan sulit membedakan asli or gak..dan yang asli mahal jadi gak jadi beli deh tuh mutiara ^^ trus dilombok juga kaya akan kerajinan gerabah, kaen tenun dan semuanya mahal.. kayaknya mendingan bali deh dari lombok kalo buat harga oleh oleh.. kalo buat makanan baru mungkin mirip ato murahan lombok... gitu gitu =)

lombok cu next year ya...... aku mau kesana lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar