Rabu, 14 September 2011

kesal ini tak tertahankan!!!!!!!!

makan hatiii kerjaannya... gmn gak mau sakit terus, bukan soal makan dikit doang tapi lebih ke psikis... gmn gak mau bawaannya dikit dikit sakit sih orang dikantor stress gitu....selalu ajah datang lagi datang lagi yang tidak diinginkan.....grrrrrrrrrrrrrrrrrr............ kapan sih sembuhnya itu anak? kapan sih dia bertobat? kapan sih dia tidak nakal dan mencoba menipu? kenapa gak pernah ada perbaikan dan penyelesaiannnnnnn??? Tuhan kenapa saya harus dipertemukan dengan orang seperti itu??? itu mah bukan orang lagi tapi lebih ke monster....

mencoba menahan gak kasih tau papa dan mama takut dia stress tentang masalah ini... tapi gmn bingung mau crita kesiapa, akhirnya crita ke mereka jg karena udah ditahan dan menumpukkkkkk... biasanya jawaban papa cuma biarin ajah deh, gak banyak kan gitu..... selalu seperti itu...dia gak ngerasain ke gondokan yg setiap hari aku alaamiiii...dia gak tau betapa hati nurani ini sangat bertentangan dgn perlakuan perlakuan negatif seperti ituuu...gak kebayang kalo harus masuk PNS atau yang semuanya Korupsi ( eits tapi gak tau jg deng kalo aku ada diposisi sebagai karyawan =) namanya manusia bisa shilap mata karena duit ) at least gak ngambil duit pribadi dongggg. masa iya direktur utama kelakuannya sama kayak supirrrrr apa itu gak anehhhh??? masa iya direktur mencuri duit perusahaan padahal itu milik dia sendiri......????

untung semua kekesalah yang aku ungkapkan berbuah manis, kemaren si papa bilang kalo ada bon bon yg seperti itu kasih tau papa ya de, bawa kermh gak usah dibayarin, suru dia ngadep papa dan papa akan tanya dan tegur langsung.......aku gak tau sih itu akan membawa dampak apa baik atau buruknya....dijutekin, diplototin mah pasti iya lah kalo gw dikntr sm dia.... gak papa deh rela ajah, asal dia tau mana yang baik ato gak.... apa aku salah???

siapa yang kuat menggantikan nana ayo boleh acung tangannnnn...jangan ragu ragu... gw oper semuanya... asal bisa beban dipundak ini terangkat.....
mending jadi karyawan orang dari pada berada dalam rumah yang isinya maling semua....
Oh tuhan beri aku kekuatan setiap harinya....aminnnnnnnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar