Minggu, 25 September 2011

ada apa dengan mu..

entah kenapa belakangan ini bawaannya super sensi terus...dikit dikit ngomel, dikit dikit ngambek, dikit dikit nangisss....kesal kesal kesal...kenapa yang ada hanya perasaan itu ajah!!!
Toko batik ku sepi sekali...setiap hari pendapatan kami 0 rupiah... itu sudah berlangsung 2 minggu, padahal gaji mba jaga toko jalan terus sehari kira kira 24 ribu... ditambah si mama ngoceh terus saban hari bilang dede gmn neh toko kita,,,,,, kita tambahin apa ya kira kira biar laku dan rame...selalu aku bilang mama, ini kan mslhnya bukan jual apaan ma, tapi karena yg lewat sedikit.... kemarin sabtu miinggu jaga sendiri dan kuamati, kalo jual baju lagi payah sekali..mungkin karena emang bukan tanggal muda itu yang 1 dan yg ke2 karena memang bukan pusatnya baju disitu.... mikir seribu mikir pun tidak ketemu jalan keluarnya dan harus bagaimana selain menjalani ini semua dengan perasaan rela....

Dari situ sih, karena mama mendesak terus terusan, hati jadi dongkol....aku tau sih toko bermasalah, tapi harus bagaimana jg aku gak ngerti, nanti kalo ganti bisnis apakah akan laku??? bisnis itu GAMBLING... faktor LUCK juga sangat berpengaruh...baru yg terakhir KEULETAN....sampai kapan ya harus menunggu sukses kayak orang orang yang jualan di ASEMKA...kapan ya bisa jadi supplier?? kapan ya bisa merasakan bisnis secara menyenangkan....itu dia kenapa orang bilang yang paling cape ketika kita membangun bisnis tersebut dan mempertahankannya.....hadehhhhhh....

Kekesalan tidak berakhir disitu juga karena aku memang lagi tidak punya CONTROL pada diri ku sendiri...sedih rasanya...aku kehilangan apa yang aku mau dalam hidup....aku lagi ada di titik dimana semuanya terasa menjenuhkan..... jujur kalo aku keluar dari kantor ini dan menekuni yang lain apakah aku aakan bisa tidak stresss dan merasa tidak jenuh?? aku rasa tidak juga karena memang bintang ku sagitarius yang sangat suka berpetualang kapan saja dan dimana saja....

Beban ku, kapan kamu hilang dari pundak ?? hatiku kenapa gak kunjung kau menetapkan pilihannn....hadehhhh GOD PLEASE HELP MEEEEE...

1 komentar:

  1. Huaaa nana sama banget, setelah melihat lowongan kompas lalu send email yang semua hrd isinya, lalu pas buka2 toko bagus segitu banyak saingan klo mau jualan online, lalu pikir mau buka toko itung modal dan menatap nanar tabungan, abis itu buka brosur S2 lalu bingung sendiri apa bener gua mau sekolah lagi.......
    Dan seharian nangis aja kerjaan, ini bukan masalah sagitarius na, ini masalah menjadi dewasa itu ternyata sulit.....huaaaaaa......
    Ayo kita liburan siapa tau perasaan menjadi lebih baik....
    PS: Nanti ku kasih ukuran si mama ya, pilihin yang cantik, nanti gua beli satu batik lu....Semangat nana..........

    BalasHapus